Skip to main content

Blog entry by Susanna Goss

etua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah, mengujarkan bahwa sebagai etika politik, Gibran Rakabuming Raka putus keluar dari PDIP, abad ia tidak menjunjung keputusan partai RGO303 LINK RGO303; agree with this, ALTERNATIF yang mengangkut Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Pilpres 2024.

Basarah Meriap dalam konteks pemilu dan pilpres, kongres PDIP putus mengurungkan mewakafkan mandat guna Ketum Megawati Soekarnoputri. Salah satunya, Megawati diberi kewenangan penuh untuk mengubrakan siapa mendapatkan capres da cawapres yang dapat diusulkan atau diusung PDIP.

Kini, lanjut Basarah, Megawati finis menggunakan hak konstitusionalnya itu yang diberikan kongres untuk menyudahi Ganjar Pranowo - Mahfud MD asalkan capres dan cawapres. Dengan hal ini, seluruh kader wajib mematuhinya.

Tercatat Mas Gibran wajib hukumnya Menaati untuk mendukung dan mensukseskan keputusan Ibu Megawati Soekarnoputri itu," ujarnya. Maka, Basarah Menonjolkan bila ada kader yang menasihati di pilpres di luar garis keputusan partai, maka hal itu ialah pembangkangan.

Anyone in the world