Skip to main content

Blog entry by Susanna Goss

Politikus PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu mengaku, tidak mempermasalahkan sikap Gibran Rakabuming Raka yang belum menangguhkan kartu tanda biro (KTA) partai LIVECHAT LINK RGO303 (Read Much more).

Sebaliknya Gibran sudah yang merupakan kader PDIP itu resmi diusung dan didaftarkan ke Uang rokok Penentuan Umum KPU seumpama mendapatkan cawapres dari Prabowo Subianto. Bagi Masinton, kader yang tidak untuk putusan partai, dengan cara automatic tamat bukan masih menjadi anasir dari PDI Perjuangan.

"Ya mengikuti dia antar (KTA) syukur, bukan ngantar, tidak masalah," ujar Masinton tamat menghadiri percakapan yang digelar di Jakarta Selatan dikutip dari Sela Senin (30/10/2023). Masinton menyampaikan bahwa hal yang mendesak dalam politik adalah adab dan etika, LINK RGO303 bukan apa adanya takhta dan jabatan.

Masinton menyampaikan bahwa sikap PDIP bubar jelas dengan memidana menyarankan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md kalau bija pasangan calon sang pemimpin dan mendapatkan calon wakil presiden.

"Maka pergerakan politik itu perlu bermuara pada berkreasi Keadaban bukan seadanya jabatan dan takhta sampai-sampai mahkota dan jabatan dengan menabrak-nabrak aturan. Itu tidak benar, itu perlu dilawan," ucap zarah DPR RI Ganjaran XI ini.

Anyone in the world