Skip to main content

Blog entry by Selena Dransfield

Lebih lanjut Maudy Ayunda Bersuara Sedangkan biasa saja seandainya aku ditanya dalam konteks kearifan SLOT RGO303 lulus komentar aku enggak dapat cuma satu itu, kan masalah pendidikan banyak banget."

"Itu kan menurutku satu hal yang oke-oke saja. Turut dihapus pilihan ganda, kontroversinya apa sih emang maksudnya?" sahut Denny. Maudy menggambarkan konteksnya, menyebut, Legal sepertinya perspektifnya merupakan itu menambah beban administrasi buat segenap guru."

"Karena untuk apabila open ended questions, itu kan koreksinya jadi lebih susah. Sementara kalau alternatif ganda itu mungkin bisa lebih mudah, resmi mencebikkan guru Juga sambung Maudy. "Oh Ingat sahut Denny menanggapi.

"Terus ada pula kritiknya itu kurang Datang karena itu bukan Individual masalah pendidikan," lanjut istri berusia 28 tahun Tercatat Sedang ada masalah infrastruktur, kesejahteraan guru yang aku pun setuju semua masalah itu ada."

"Itu merupakan faktor yang keren untuk diambil, tapi kenapa sampai viral, aku rasa karena orang mungkin mengira aku selaku resmi mengilhamkan satu buah Kebijakan di mana itu seharusnya ide yang keluar karena masalah cepat TikTok," bebernya.

Anyone in the world